Apartemen Grand Central Bogor Hadir Kembali dengan Pembangunan Baru

Bogor – Jika Anda sedang mencari apartemen di pusat Kota Bogor dan lokasinya tidak jauh dari moda transportasi massal, pilihan satu-satunya adalah apartemen Grand Central Bogor di Jalan Mayor Oking, Kota Bogor.

Apartemen yang dikembangkan PT Cowell Development Tbk, melalui anak perusahaannya PTMega Graha Citra Perkasa ini dikelilingi beragam fasilitas public mulai dari pusat pendidikan, pemerintahan hingga rekreasi, serta berlokasi tepat berada di samping stasiun commuter line, Bogor.

Apartemen dengan ketinggian 22 lantai ini mulai dipasarkan bulan November dengan penawaran unit yang sangat terbatas, hanya 400 unit saja, Grand Central Bogor akan menjadi hunian vertical pertama dan satu satunya di jantung kota Bogor.

Berkat lokasinya yang sangat strategis di pusat Kota Bogor, Grand Central Bogor akan dikembangkan menjadi kawasan hunian dengan konsep New Oking Development yang memadukan Smart Connecting Living dan Smart Junction Box. Nantinya, di dalam masterplan kawasan ini bakal diplot sebagai pusat interaksi, komunal, perkantoran, hiburan dan komersial warga Bogor dengan mengoptimalkan ruang-ruang yang saling melengkapi. Bahkan di beberapa lantai apartemen Grand Central Bogor akan difungsikan untuk sky garden yang sekaligus dimanfaatkan untuk wahana berinteraksi penghuni.

“Grand Central Bogor adalah hunian vertical pertama di tengah-tengah kota Bogor. Berlokasi disamping stasiun Bogor kota, dapat diakses dengan berjalan kaki hanya dalam hitungan menit saja. Lingkungan yang nyaman dan asri merupakan alas an utama mengapa kota Bogor tetap menjadi salah satu pilihan hunian bagi kaum urban yang hamper setiap hari beraktifitas di Jakarta, ujar Direktur Marketing PT Cowell Development Tbk, Firdaus Fahmi kepada kalangan media di Bogor, Kamis (29/11/2018).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking