Bidik Kalangan Milenial, Moizland Bangun MTC Tanah Abang Berkonsep Digital Experience

MTC Tanah Abang bagian dari tiga proyek MTC yang dikembangkan Moizland Development

Komisaris Moizland Development Chandra Goetama saat menjelaskan MTC Tanah Abang

NEWS UPDATE – Transaksi perdagangan dewasa ini lebih banyak dilakukan melalui online. Namun, hal itu tidak membuat industri perdagangan di sentra-sentra bisnis seperti kawasan Tanah Abang menjadi redup. Sebaliknya, kebutuhan kios-kios di sentra perdagangan fashion terbesar di Asia Tenggara itu terus meningkat karena para pedagang online tersebut belanja produk-produk jualannya di Tanah Abang.

Hal ini mendorong Moizland Development membangun MTC Tanah Abang guna memenuhi kebutuhan tersebut. Bukan hanya menghadirkan pusat perdagangan yang lengkap sebagaimana yang telah ada di Tanah Abang, namun Moizland Development juga membangun kawasan perdagangan yang nyaman dan lebih modern.

Ditemui usai pelaksanaan seremonial groundbreaking tanda dimulainya pembangunan MTC Tanah Abang, Sabtu (22/6) lalu, Komisaris Moizland Development Chandra Goetama mengatakan, maraknya jual beli baju online tidak memberikan dampak negatif bagi para pedagang di Tanah Abang. Bahkan sebaliknya, banyak pedagang-pedagang online yang berbelanja barang di Tanah Abang untuk kemudian mereka jual kembali di toko online mereka masing-masing.

“Tak sedikit pedagang-pedagang online yang juga mencari kios di Tanah Abang. Hal tersebut menyebabkan tingginya permintaan para pedagang terhadap suatu lokasi yang dapat menjadi wadah bagi mereka dalam melakukan transaksi jual beli pakaian jadi. Oleh karena itu, MTC Tanah Abang hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para pedagang tadi,” ujar Chandra Goetama.

MTC Tanah Abang berlokasi di Jl. Kebon Kacang 1 No 11, Jakarta Pusat. MTC Tanah Abang dikembangkan sebagai bangunan komersil bertingkat delapan yang hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para pedagang terhadap sebuah trade center yang aman dan nyaman serta berfasilitas lengkap. Diperkirakan topping off pada tahun 2021 dan siap beroperasi pada tahun 2022.

Chandra Goetama mengatakan, MTC Tanah Abang mengusung konsep Digital Experience kepada para pengunjung dan para pedagang serta sangat tepat untuk kalangan milenial. Para pengunjung dapat menikmati sensasi berbelanja di toko-toko yang merupakan gabungan antara toko-toko online dan konvensional dengan fasilitas full wifi access diseluruh penjuru gedung dengan desain yang modern ini.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris dari PT Wijaya Anugerah Cipta Optima (WACO), Ir. Wiro Atmojo mengatakan, MTC Tanah Abang akan dibangun dalam waktu kurang lebih 20 bulan sejak fondasi selesai dibangun. Struktur juga didesign dengan system open frame sehingga memberikan keleluasaan bagi para penghuninya. “Struktur dari MTC Tanah Abang juga dibangun dengan system dilastasi sehingga membuat bangunan tahan dari guncangan gempa bumi demi keamanan para pengunjung dan para pedagang,” ujarnya.

Moizland memastikan, MTC Tanah Abang akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pedagang dan pengunjung karena bekerja sama dengan Colldwell Banker Property Building Management yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun. MTC Tanah Abang akan dikelola secara profesional dan terintegrasi dalam semua aspek operasional agar memberikan rasa aman, nyaman kepada pengunjung juga pedagang.

MTC atau Moiz Trade Center Tanah Abang merupakan bagian dari projek Moiz Trade Center yang terbagi atas 3 sub proyek yang dikembangkan Moizland Development yakni MTC Tangerang yang berlokasi di Jl KH Hasyim Ashari No 88, MTC Cirebon yang berlokasi di Tegal Gubug Cirebon, dan MTC Tanah Abang.

Didukung dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, Moizland Development yang selalu berpegang pada kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dan kualitas produk yang dihasilkan, bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal kepada seluruh pengunjung, maupun pedagang yang telah dan akan bergabung bersama Moizland Development.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking