Brankas Serbaguna dan Aman Untuk Barang Berharga Anda

Brankas Sentry Safe S6770

PRODUK – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat meninggalkan rumah, diperlukan sarana atau tempat penyimpanan barang-barang berharga. Tempat penyimpanan atau lebih sering disebut brankas, tidak hanya harus aman dari pencurian tapi juga aman dari api.

Keunggulan ini dimiliki oleh brankas dengan merek Sentry Safe. Produk yang sudah dikenal sejak 80 tahun lalu ini, sangat popular dengan mencatat angka penjualan tertinggi di Amerika Serikat. Produk ini juga telah tersebar dengan pemasaran nya hingga lebih dari ke 35 negara di seluruh dunia.

“Semua brankas Sentry Safe dilengkapi dengan fitur tahan api dengan durasi yang berbeda-beda. Brankas Sentry Safe juga telah memiliki sertifikat UL dan ETL karena telah lulus dalam uji ketahanan terhadap api,” ujar Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Eric Adi Saputra dalam keterangan tertulis kepada Myhomes.tv.

Lebih lanjut dijelaskan Eric, Sentry Safe S6770 didisain khusus agar aman dari kebakaran dan pencuri, dapat tahan terbakar selama 1 jam pada suhu 927 derajat Celcius dan telah lolos uji bantingan dengan dijatuhkan dari ketinggian 4,5m. Selain itu, dengan ukuran 87.6 cm x 52.1 cm x 55.9 cm, dapat menyimpan dokumen dengan ukuran folio, media penyimpanan USB drive, CD, dan DVD.

Eric melanjutkan, Sentry Safe S6770 menggunakan 2 buah sistem pengunci yakni kunci digital dengan PIN dan anak kunci. Brankas ini dilengkapi dengan 5 buah locking bolts dan 3 buah dead bolts untuk memberikan perlindungan yang maksimal dari pencuri dan orang-orang yang tidak memiliki  berkepentingan.

“Sentry Safe S6770 bergaransi 2 tahun terhadap kerusakan pabrik dan garansi seumur hidup bila terjadi kebakaran. Sentry Safe S6770 adalah brankas yang tepat untuk digunakan di kantor ataupun di toko karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga. Brankas ini bisa didapatkan di ACE Stores dan www.kawanlamainovasi.com dengan harga Rp 17.799.000,-,” pungkas Eric.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking