Ekonomi Belum Pulih, Pancakarya Griyatama Luncurkan Skandinavia Lagom

PRODUK PROPERTI- Situasi ekonomi global mengalami kecemasan, pasalnya saat ini kondisi global penuh dengan ketidak pastian dalam masa perang dagang Cina dan AS yang masih berlanjut, dan membuat pelemahan ekonomi kian bergejolak. Kondisi tersebut bahkan berpotensi menimbulkan risiko resesi ekonomi global.

Investasi di beberapa elemen pun sudah mengalami kenaikan, misalnya pada emas dan properti. Harga emas terus naik bahkan menembus rekor. Sektor properti juga mengalami hal yang sama, kelas atas yang memang telah memahami antisipasi resesi, akan memilih investasi pada elemen-elemen yang aman, salah satunya properti.

Dengan meluncurkan 206 unit Skandinavia Lagom, sebagai produk terakhir Apartemen Skandinavia, di Tangerang, Pengembang Apartemen Skandinavia, PT Pancakarya Griyatama berusaha optimis dengan kondisi yang ada.

Skandinavia Lagom, tersedia dalam dua tipe unit, yakni 1 Bedroom Suite dan 2 Bedroom Suite Junior, dengan ukuran yang sama yaitu 44,81meter persegi (semigross). Dua tipe tersebut memiliki lay out yang berbeda. Ditawarkan unfurnished dengan harga mulai Rp850 juta hingga Rp 1,3 miliar.

“Unit-unit di Skandinavia telah siap ditempati, lebih dari 650 unit telah siap diserah terimakan kepada pembeli. Ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi mereka yang ingin investasi dalam waktu yang singkat. Dengan produk yang sudah ready, kami perhitungkan Return of lnvestment (ROI),” ujar Norman Eka Saputra pada Launching Skandinavia Lagom di Ballroom Novotel Tangerang, (20/09).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking