Fokus Lakukan Pengembangan, Intiland Kerap Diganjar Penghargaan

NEWS UPDATE – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) kembali meraih penghargaan. Kali ini, Intiland didapuk sebagai Best Developer pada PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Intiland juga memperoleh tiga penghargaan lainnya yakni Best High-End Condo Development untuk pengembangan apartemen SQ Rés di Jakarta Selatan, Special Recognition & Sustainable Development Awards, serta Special Recognition & Design Construction Awards.

Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Binsis Intiland mengungkapkan rasa bangga atas diperolehnya penghargaan-penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan bukan hanya kepada Intiland, tetapi juga bagi pelaku pasar properti yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami tekanan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan pengakuan terhadap Intiland sebagai salah satu pengembang terbaik. Ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami keluaga besar Intiland untuk terus maju. Namun lebih dari itu, penghargaan ini semoga menjadi pendorong bangkitnya kembali industri properti nasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Pendiri dan presiden direktur Intiland Hendro S. Gondokusumo juga pernah terpilih sebagai The 2018 Real Estate Personality of The Year diajang yang sama tahun lalu. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan penghargaan atas kiprah dan kontribusinya dalam pengembangan industri properti nasional. Perseroan juga meraih dua penghargaan lewat pengembangan kawasan perumahan Serenia Hills sebagai The 2018 Best High-End Housing Development dan The 2018 Best Housing Development (Jakarta).

Dari Indonesia Property&Bank Award (IPBA) yang digelar Majalah Property&Bank, Intiland Development pernah menyandang sebagai Developer of The Year di IPBA tahun 2011, dan The Most Innovative Developer pada IPBA tahun 2017. Sedangkan proyek-proyek Intiland yang berjaya di IPBA adalah South Quarter @ TB. Simatupang, sebagai Best Green Office Application tahun 2016, Pantai Mutiara sebagai Kawasan Hunian Reklamasi Pertama dan Terbaik Di Indonesia tahun 2015 serta Aeropolis sebagai The Real Mixed Use Project Near The Indonesia International Airport tahun 2014

Yoga menjelaskan di tengah tekanan yang dihadapi pasar properti dalam beberapa tahun terakhir, Intiland tetap fokus untuk melakukan sejumlah pengembangan baru. Perseroan saat ini sedikitnya mengembangkan dan mengelola lebih dari 30 proyek properti di Jakarta dan Surabaya serta wilayah disekitarnya. Proyek-proyek tersebut terbagi ke dalam empat segmen pengembangan yang meliputi kawasan perumahan, mixed-use & high rise, kawasan industri, dan properti investasi.

“Intiland berkomitmen untuk turut andil dalam pengembangan pasar properti nasional. Kami akan terus melakukan investasi pengembangan baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk hunian, bisnis dan komersial, hingga gaya hidup modern,” ungkap Yoga lebih lanjut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Intiland sukses meluncurkan beberapa pengembangan proyek baru di segmen residensial maupun komersial. Beberapa pengembangan baru tersebut antara lain kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta Selatan, pengembangan mixed-use & high rise Fifty Seven Promenade yang berlokasi di jantung pusat bisnis Jakarta Jakarta, Praxis dan Spazio Tower, serta apartemen Regatta, Graha Golf, dan The Rosebay.

“Penghargaan Indonesia Property Awards 2019 menambah jumlah penghargaan yang diterima Intiland selama ini. Perseroan sebelumnya sukses meraih beragam penghargaan tingkat nasional maupun tingkat internasional. Selain penghargaan di bidang desain dan pengembangan properti terbaik, perseroan berulang kali meraih penghargaan di bidang marketing, green building, kinerja usaha, proses transformasi bisnis, hingga CSR. Seluruh penghargaan ini merupakan wujud pengakuan dan apresiasi publik kepada Intiland atas kiprah dan kontribusinya dalam memajukan industri properti nasional,” pungkas Yoga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking