Luxury Units milik The Lana Kembali Diperkenalkan untuk Menyasar Kaum Milenial

Luxury Units The Lana

Tangerang – Pengembang terkemuka asal Singapura, Brewin Mesa berfokus pada apartemen high-end, melihat potensi peningkatan dl sektor apartemen di Jabodetabek. The Lana, proyek perdana Brewin Mesa di lndonesia. merupakan apartemen mewah kelas high-end di Alam Sutera yang menawarkan arsitektur dan desain mengagumkan.

Pemanfaatan ruangan yang efesien, dan dilengkapl fasilltas tak tertandingi. Kini, The Lana memperkenalkan rancangan Compact Luxury Unit yang juga dilengkapi dengan material dan peralatan berkuailtas tinggi dan diperuntukkan bagi segmen pasar milenial kelas premium.

”Melewati empat tahun yang menantang di pasar properti dan pasca Pemilu, Brewin Mesa memproyeksikan pasar properti akan jauh membaik setelah Idul Fitri atau di penghujung 2019. Pembeli dan investor dapat mengharapkan ekonomi yang lebih stabil untuk 5 tahun kedepan. Melihat harga yang cenderung tidak berubah dalam empat tahun terakhir, saat ini merupakan waktu yang optimal bagi investor dan pembeli untuk memasuki pasar properti dan memanfaatkan kenaikan yang akan terjadi di pasar properti.” Jelas Bill Cheng, President Director PT Brewin Mesa Sutera,  dalam acara preskon pada hari Kamis (16/5) di Marketing Gallery The Lana.

Khusus bagi The Lana. Brewin Mesa percaya bahwa Alam Sutera adalah salah satu lokasi bergengsi dan strategis di bagian barat Jakarta dan Tangerang. Bagian terpenting adalah Jaringan transportasi ke Alam Sutera akan semakin lengkap dengan penyelesaian tol JORR 2 antara Kunciran dan Bandara lnternasional Soekarno-Hatta, dan ke depannya nanti, LRT Juga akan terhubung langsung ke Alam Sutera dan menjadikan The Lana sebagai bagian penting dari pembangunan Kawasan Berorientasi Transit/Transit Oriented Development (TOD).

Melihat permintaan yang akan terus tumbuh dari generasi milenial yang menghendaki gaya hidup lebih ringan, para milenial lajang dengan mobilitas tinggi dan menghabiskan banyak waktu mereka di luar apartemen untuk menjalani kehidupan sosial. Oleh karena itu, generasi milenial ini tidak ingin dibebani dengan biaya tinggi dan unit ukuran besar dan juga tidak mudah untuk merawatnya Tren terhadap apartemen berukuran lebih kecil ini akan semakin meningkat hingga ke pangsa pasar kelas high-end.

Brewin Mesa meluncurkan rancangan The Lana Compact Luxury Units untuk memenuhi kebutuhan pembeli yang menginginkan unit mewah dalam sebuah proyek bergengsi namun tidak berukuran terlalu besar.

Seiring dengan semakin terbatasnya lahan dan proyek apartemen berkualitas di kawasan bisnis terpadu (CBD), pembeli cenderung mem|l|h untuk berpindah ke kota mandiri seperti Alam Sutera. Dengan koneksi jalan tol yang sangat baik. Alam Sutera merupakan lokasi yang mudah d|akses dari CBD dan daerah-daerah lain di Jakarta, serta menawarkan lingkungan hidup yang hijau, teratur dan nyaman.

The Lana sebagai apartemen paling mewah di Tangerang dan semua jenis unitnya dilengkapi dengan peralatan dan spesifikasi mewah serta dirancang dengan cermat, yang terdiri dari unit 2 BR dan 3 BR dengan ukuran unit lebih besar hingga ukuran unit lebih kecil, unit tersebut dilokasikan di tower terpisah sehingga profil pembeli yang berbeda karakter tersebut tidak tercampur. The Lana Compact Luxury Units tersedia dalam type Deluxe Studio dengan ukuran  28 m² hingga 35 m² dan type 1BR  mulai dari 55 m², dengan harga berkisar 1 – 5 M per – unit. Untuk keluarga yang membutuhkan area lebih luas akan berada diTower 1, sedangkan profesional muda dan milenial akan berada di Tower 2 dengan ukuran Units lebih kecil.

Mr. Bill Cheng kembali menjelaskan, “Kemewahan tidak selalu berarti ukuran unit lebih besar, namun lebih ke arah kualitas. Kami melihat banyak pembangunan apartemen di Singapura dan Hong Kong dengan tipe unit lebih kecil yang dikenal sebagai pembangunan yang mewah dan kelas high-end. Mereka dibangun dengan kualitas sangat baik, fasilitas lengkap dan inilah yang diincar oleh para pembeli ketika mencari unit yang mewah, baik ukuran besar ataupun Iebih compact.”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking