M-CLASS Hadirkan Genteng Keramik Berglazur Terbaru

Jakarta – Mengikuti teknologi dan perkembangan zaman, industri bahan bangunan genteng juga semakin berkembang. Salah satunya genteng keramik. “RATTA”, merek dari genteng keramik berglazur dengan bentuk rata yang diproduksi oleh PT M-Class Industry.PT M-Class Industry baru saja di-launching ada tanggal 14 Maret 2019 ini bersamaan dengan acara pameran Keramika 2019. Dikenal sejak tahun 2002, sebagai salah satu produsen genteng keramik berglazur di Indonesia, yaitu genteng M-CLASS yang memiliki bentuk lengkung (tipe M).

“RATTA” merupakan produk genteng keramik yang diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan desain rumah yang modern dan minimalis, dengan produk genteng keramik yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan kualitas yang tinggi, genteng RATTA diproduksi dari tanah/clay pilihan dengan menggunakan mesin berteknologi terbaru dari Eropa.

Mesin berteknologi  terbaru dari Eropa tersebut memiliki lebih dari dua kali proses crusher (penghalusan tanah) yang mengakibatkan permukaan genteng menjadi sangat mulus.  Mesin tersebut juga mampu menghasilkan tingkat kepadatan yang tinggi pada badan genteng, sehingga menghasilkan genteng dengan daya serap air yang rendah (maksimal 7%). Selain itu, mesin tersebut juga memiliki kecepatan produksi yang sangat baik hingga mampu menghasilkan lebih dari 1,5 juta keping genteng  per bulan.

Keunggulan RATTA adalah memiliki bentuk permukaan paling rata (absolute flat). Genteng RATTA  juga memiliki tali air atau talang air yang lebih lebar dan dalam untuk mencegah tampias karena air hujan. Selain itu lapisan glazur pada permukaannya dibuat lebih tebal sehingga permukaan glazur menjadi lebih halus.

Genteng RATTA akan didistribusikan keseluruh Indonesia, dengan mengawali pendistribusian pada kota-kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Palembang. Genteng RATTA sudah bias dipesan sejak dilaksanakan soft launching ini, namun pengiriman barang baru akan dimulai pada bulan Mei 2019, dengan harga jual di kisaran Rp 15.000, per keping.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking