Peduli Anak, Thermos Indonesia Luncurkan Produk Wadah Vakum Insulasi Berbahan Stainless Steel

Jakarta- Pelopor wadah insulasi vakum minuman, Thermos, kembali meluncurkan rangkaian produk Thermos Disney Series yaitu Disney Straw Bottle, Disney Food Jar dan Infant Straw Mug, yang menampilkan tokoh karakter dari Disney yang disukai oleh anak-anak.

Rangkaian produk dari Thermos Disney Series menggunakan teknologi vakum insulasi berbahan stainless steel yang telah teruji aman dari zat kimia berbahaya. Salah satu produk yang diperkenalkan adalah Disney Straw Bottle F4015FZS/F4014WPS/F4014CRS, varian terbaru dari Thermos yang didesain untuk untuk menyimpan air dengan menggunakan materi stainless steel pada dinding dalam dan luar, anti bocor, anti slip dan dilapisi oleh Polypropylene untuk anti gores menjadikan produk ini sangat aman dan menarik untuk digunakan sebagai teman beraktivitas anak-anak.

Untuk menyimpan makanan, Thermos juga memperkenalkan Thermos Disney Food Jar, yaitu wadah untuk menyimpan makanan dengan materi vakum stainless steel yang dapat menjaga suhu temperatur dan kesegaran makanan anak, dengan desain kecil yang pas untuk disimpan didalam tas bawaan bayi, anti bocor, sehingga aman dibawa kemana-mana. Sedangkan untuk balita Thermos meluncurkan Infant Straw Mug, tempat minum yang didesain khusus untuk bayi, produk ini dapat menyimpan air pada suhu normal maupun dingin, dengan grip pegangan yang pas dengan tangan bayi sehingga mudah untuk dipegang, anti bocor , menggunakan sedotan silikon yang aman untuk balita.

Sebagai wujud peduli terhadap perkembangan anak, Thermos juga memberikan sosialiasi mengenai pentingnya memilih wadah vakum  yang aman untuk menunjang kesehatan dan perkembangan anak-anak dengan menghadirkan pakar Psikologi anak.

Irma Gustiana Andriani, Pakar Psikologi Anak mengatakan “Para Ibu harus pintar memilih produk wadah vakum yang aman, produk yang mengandung zat kimia berbahaya secara tidak langsung akan dapat berdampak buruk terhadap kesehatan dan kondisi psikologis anak. Residu atau racun yang terkandung dalam material berbahaya dapat mengganggu tumbuh kembang anak, salah satu gejala yang muncul biasanya anak-anak jadi susah fokus atau hilang konsentrasi”.

Hirokazu Otomo, President Director PT Thermos Indonesia Trading mengatakan “Thermos mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang disesuaikan dengan berbagai gaya hidup.  Rangkaian Thermos Disney Series ini di hadirkan khusus untuk para orang tua yang ingin memberikan produk terbaik dan aman bagi anak-anaknya. Saya berharap semoga produk ini dapat menjadi teman aktivitas anak-anak anda dimanapun anda beranda”. Pada saat acara launching yang diadakan di Restaurant Demang, Thamrin, Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking