Pembukaan Lulu Hypermarket Kedua Memberikan Pengalaman Berbelanja Di BSD City

Tangerang – LULU Group sebagai Perusahaan Retail dari Timur Tengah, membuka Hypermarket kedua di BSD City, Tangerang. Berlokasi di QBig, Lulu Hypermarket & Dept. Store terbaru ini di resmikan oleh Menteri Negara BUMN Ibu Rini Mariani Soemarno dihadapan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Ibu IR. Tjahya Widayanti, Duta besar Uni Emirate Arab H.E. Mr. Mohamed Abdulla Mohammed Bin Mutleq Alghafli, beserta pejabat tinggi pemerintahan lainnya.

Pusat perbelanjaan seluas lebih dari 60.960 meter persegi ini, memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan Brand bertaraf dunia yang meliputi Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, Elektronik, Peralatan, Home & Décor, Koper, Alas Kaki, Kosmetik, Aksesoris, Fashion dan Tas wanita dengan harga terbaik dan terjangkau.

Harga yang ditawarkan LuLu Hypermarket Dept.Store sangat ekonomis yang pastinya akan menjadi tujuan belanja populer bagi masyarakat di daerah BSD City dan sekitarnya. Sebagai program promo awal, terdapat banyak penawaran menarik yang diberikan dan diskon hingga 50% untuk produk-produk di semua kategori baik di hypermarket & department store. Pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian.

Yusuffali MA sebagai Pimpinan LULU Group dalam acara peluncuran store keduanya (08/09) mengatakan “Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan pertama LULU Hypermarket yang dibuka tahun lalu di Cakung telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia dan kami berencana untuk membuka 8 hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang,” tidak hanya memberi pengalaman berbelanja yang baik dan nyaman, tetapi juga akan menghasilkan lowongan kerja baru untuk minimal 2.000 orang Indonesia.

Selain mendirikan hypermarket, LuLu Group juga telah berinvestasi secara besar dalam kontrak pertanian untuk meningkatkan pengadaan dari Indonesia untuk operasi global mereka di Timur Tengah, Afrika dan India.

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking