Pengembang Optimis Habiskan Apartemen Skandinavia di Tahun 2019

Tangerang – Skandinavia akhirnya berhasil melakukan serah terima kunci sebanyak lebih dari 70 unit. Dengan 2BR Junior menjadi jagoan, pengembang berfokus untuk menghabiskan semua unit di tahun 2019 ini.

Tak hanya penyelesaian unit, PT Pancakarya Griyatama juga terus menggenjot penyelesaian fasilitas apartemen yang terletak persis di sebelah Tangcity Mall.

“Starbucks dan QQ Kopitiam telah resmi beroperasi, next akan segera dibuka juga Sederhana Bintaro pada area ini. Kami juga sudah memasuki tahap persiapan pengerjaan area taman serta jogging track yang terdapat di sisi lain lobby,” kata Norman Eka Saputra, Direktur Skandinavia Apartemen di Tangerang, Sabtu (26/1/2019).

Tangcity Mall pun pada minggu yang sama juga meresmikan Gerai Samsat bekerjasama dengan UPT Samsat Cikokol. Pembukaan gerai ini dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten Opar Sohari dan pejabat dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Dengan hadirnya Fika Rooms, pembeli dapat bergabung dengan Pengembang untuk menyewakan unitnya sebagai aparthotel dengan sistem profit sharing 75-25, memberikan pancing tersendiri bagi mereka yang ingin berinvestasi dengan mudah untuk mendapatkan passive income.

Menurut Direktur PT Pancakarya Griyatama, Sugiyanto Lie. Fika Rooms yang melakukan kontrak selama 10 tahun ini, diperuntukkan bagi investor pemula dengan waktu yang long term.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking