Portal Properti Dan Otomotif Terdepan Di Indonesia Adakan “Expo 2018”

Jakarta – Rumah.com dan Mobil123.com akan menggelar Drive Home Expo 2018 yang akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran yang digelaroleh portal property terdepan di Indonesia dan portal otomotifnomor 1 di Indonesia ini menggabungkan deretan produk-produk otomotif dan properti.

Dengan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”, para pengunjung dapat menemukan lebih dari 50 proyek property dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Drive Home Expo 2018 juga memungkinkan para pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan property serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal property dan otomotif manapun.

Rumah.com selalu mengambil peran aktif memberikan advokasi yang berkualitas bagi konsumen, sekaligus menyampaikan informasi untuk mengetahui kondisi terkini seputar pasar properti. SebagaibagiandariPropertyGuru Group yang merupakan pemimpin pasar online property di Asia, Property Guru sudah membantu lebih dari 25 juta pencari rumah dalam menemukan rumah idaman mereka di Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Pameran ini terinisiasi dari surveiRumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang ditujukan untuk mengetahui respon pasar dari sisi permintaan sekaligus untuk menciptakan transparansi informasi bagi konsumen. Di mana pada survey terbaru, terkuakbahwaoptimisme para pencarirumah di paruhkeduatahuninimasihtinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencanamembelirumahpada semester dua 2018.

63% dari 1.000 responden Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 yang dilakukan pada Juni lalu, mengaku berniat membeli rumah dalam kurun  waktu enam bulan kedepan. 57%-nya merupakan first time buyers dan berencana membeli rumah sepanjang Juli hingga Desember.

Country Manager Rumah.com, Marine Novita, menjelaskan bahwa first time buyers didominasi oleh milenial yang memiliki mobilitas tinggi. Utamanya, mereka cenderung mencari property dengan akses mudah.

“Harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Tak pelak, milenial lebih mengincar properti di pinggir kota. Selain harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di kawasan suburban cukup banyak yang ditunjangdenganaksesbagussepertidekatdenganpintutol,” ucap Marine kepadaawak media dalam press conference Drive Home Expo 2018 di Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking