SCG Welcoming Year Press Party 2019

Jakarta – SCG, salah satu konglomerate bisnis di ASEAN, menjalankan tiga bisnis utama: Cement-Building Materials, Chemicals, dan Packaging. Melalui lebih dari 200 perusahaan yang bernaung di bawahnya, dan sekitar 57.000 pegawai, SCG menciptakan dan mendistribusikan produk dan pelayanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masa kini dan masa depan konsumen.

SCG berkomitmen untuk menjalankan bisnisnya dengan mengusung prinsip circular economy dan sustainable development untuk menghadirkan sistem ekonomi terbaik dan menjadi pemimpin dalam bisnis yang berkelanjutan. SCG telah mengembangkan dan mengimplementasikan rangkaian praktik-praktik bisnis terbaik dalam prinsip circular economy di semua operasi bisnis di Indonesia untuk memastikan pertumbuhan ekonomi tanpa mengesampingkan kehidupan masyarakat dan kualitas lingkungan alam. Prinsip sustainable development SCG didasarkan pada prinsip-prinsip internasional tentang good corporate governance yang melingkupi aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Dengan visi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, SCG senantiasa berkontribusi kepada masyarakat di seluruh wilayah operasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Selama bertahun-tahun, SCG telah melakukan usaha untuk melaksanakan program pengembangan masyarakat dan memperkuat komitmen perusahaan untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia melalui program-program development.

Kali ini, menyambut tahun baru 2019, SCG menyambut bisnis baru dengan mengadakan Welcoming Year Party bersama beberapa rekan media yang juga dihadiri oleh Country Director SCG Indonesia yang baru Anusorn Potchanabanpot menggantikan Nantapong Chantrakul dan Pathama Sirikul, President Director SCG Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking