Signify Memimpin Inovasi LED dengan Teknologi Baru

Jakarta – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan bahwa lini baru, bohlam Philips MyCare LED dengan teknologi Interlaced Optics terpatenkan untuk semakin meningkatkan kenyamanan mata, sekarang telah tersedia di Indonesia. Desainnya yang terinspirasi dari pola biji bunga matahari, sekali lagi memantapkan Signify sebagai inovator terdepan dalam pencahayaan LED hemat energi.

Terinspirasi dari bunga matahari untuk meningkatkan kenyamanan mata, pola yang tercetak pada bohlam Philips MyCare LED memungkinkan penyebaran cahaya lebih merata, mengurangi silau hingga 35%

Interlaced Optics yang sudah dipatenkan dan diaplikasikan pada bohlam Philips LED baru ini membantu menyebarkan dan memantulkan cahaya. Polanya mampu mengurangi silau – terang berlebih yang ditimbulkan oleh pancaran cahaya tajam dari pusat bohlam – hingga 35%. Pola ini juga mendistribusikan kembali cahaya dengan pintar, meningkatkan sudut pancaran cahaya sehingga dapat menerangi area yang lebih luas secara lebih merata. Bohlam LED ini juga menghemat energi hingga 60% dibandingkan dengan lampu fluoresen padat, membuka jalan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan.

“Bohlam Philips MyCare LED dengan Interlaced Optics telah menaikkan standar nyaman di mata bagi lampu LED, meningkatkan faktor-faktor EyeComfort seperti mengurangi silau, tidak berkedip, dan distribusi cahaya yang merata, menjadikannya ideal untuk membaca, menulis, dan belajar. Tentunya tidak ada momen yang lebih tepat selain membawa inovasi ini pada saat dunia sedang memperingati World Sight Day 2018 di bulan ini,” kata Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking