Taruma City Tawarkan Keuntungan Beli Properti di Karawang Barat

NEWS UPDATE – Perkembangan pembangunan sejumlah proyek infrastruktur besar yang sedang berlangsung di wilayah timur Jakarta nampaknya segera rampung sehingga masyarakat luas akan segera menikmatinya. Tidak tanggung-tanggung, dua proyek besarya itu Jalan Elevated Tol  Jakarta-Cikampek II dan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung berjalan bersamaan.

PT Jasa Marga menargetkan konstruksi jalan tol Layang Jakarta-Cikampek II bisa selesai pada September 2019 sehingga pada akhir tahun masyarakat sudah dapat melewati jalan ini pada saat libur akhir tahun.

Demikian juga dengan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang pembangunannya saat ini sedang berlangsung.  PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menargetkan proyek KCJB bisa rampung pada tahun 2020. Elavated Tol dan KCJB akan menciptakan dampak positif bagi perekonomian sekitar terutama Kota Karawang yang menjadi titik akhir dari jalan tol dan pemberhentian kereta cepat.

Melihat faktor-faktor tersebut Agung Podomoro Land meluncurkan produk terbaru Mariposa di Karawang Barat. Mariposa hunian di pusat kota Karawang Barat sangat tepat bagi mereka yang mendambakan kehidupan berkelas dan kemudahan berusaha di CBD Karawang. Rumah Mariposa merupakan jawaban bagi para calon pembeli dan investor untuk segera memiliki hunian di Karawang Barat sebelum semua infrastruktur rampung dan beroperasi.

Menurut Rina, General Manager Sales & Marketing Taruma City, “…Rumah Mariposa merupakan Hunian Prestige di pusat kota Karawang Barat, kawasan yang akan menjadi CBD-nya Karawang. Kami memberikan kemudahan untuk mendapatkan hunian ini dengan menawarkan angsuran hanya 2,9 Jutaan…!!”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking