Tentang Kami

Dalam satu dasawarsa terakhir, perkembangan industri media begitu sangat cepat. Perubahan yang terjadi tentunya tantangan bagi kami setelah sekian lama mengelola media cetak. Tapi juga sekaligus peluang memasuki media baru berbasis digital dan video. Sebagai insan jurnalistik, kami wajib memasuki semua media dalam menyalurkan tugas profesi. Itu sebabnya sebagai jurnalis kami harus melakukan adaptasi meski kekuatan media cetak di segmen properti, material dan gaya hidup masih tetap dibutuhkan.

Seiring dengan pertumbuhan teknologi dalam industri media, kami juga mengembangkan media digital berbasis web. Perkembangan media ini adalah tren terkini yang dimaksudkan lebih memperluas serta memperkuat cakupan penyebaran informasi pemberitaan, edukasi serta hiburan bagi masyarakat luas.

Untuk itulah myhomes.tv hadir dalam memenuhi kebutuhan informasi yang tuntas, luas dan jelas bagi masyarakat, khususnya di industri properti dan perumahan serta bahan bangunan. Dengan pengalaman, dukungan media cetak serta pengalaman para jurnalis yang terbilang panjang, menjadi modal besar bagi myhomes.tv untuk menjadi saluran media informasi khusus properti, keuangan dan material building yang terpercaya.

Dengan pengalaman panjang dan dukungan seluruh stake holder dalam industri properti, perbankan, bahan bangunan, myhomes.tv akan menjadi news video portal terkemuka dan bisa menjadi andalan masyarakat yang mencari informasi dalam mengambil keputusan dan sarana paling efektif bagi pelaku dalam mensosialisasikan dan menyampaikan keunggulan produknya.

www.myhomes.tv adalah media khusus pertama dalam industri properti, keuangan dan material building berbasis news video portal. Merupakan bagian dari pengembangan media Jurnalis Corp dan didedikasikan bagi industri properti, perumahan, bahan banguanan serta perbankan yang lebih sehat.

Tidak  heran, keunggulan myhomes.tv langsung mendapat tempat di masyarakat pengguna internet serta pelaku usaha yang ingin mensosialisasikan usaha dan jasanya. Pertumbuhan follower serta viewer myhomes.tv yang meningkat cepat dalam waktu singkat, tidak lepas dari konsep media news video portal pertama yang kami kelola.