Tifa Finance Mudahkan Konsumen Miliki Hype Station Pertama Di Indonesia

NEWS UPDATE – Guna memberikan kemudahan pembiayaan konsumen yang ingin membeli unit-unit di Marchand Hype Station, PT Cipta Harmoni Lestari menggandeng PT Tifa Finance Tbk. Marchand Hype Station adalah kawasan komersial pertama dan satu-satunya berkonsep hype station di Indonesia dan ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2020.

Dijelaskan Chief Marketing Officer (CMO) PT Cipta Harmoni Lestari (CHL), Setia Iskandar Rusli, Marchand Hype Station saat ini sudah terjual hingga 80%. Walau begitu, pihaknya terus memperhatikan konsumen yang masih berminat untuk memiliki unit-unit tersisa. Khususnya konsumen yang ingin memanfaatkan pembayaran melalui cicilan tiap bulannya.

“Untuk memenuhi komitmen tersebut, maka hari ini kami memastikan melakukan kerjasama dengan Tifa Finance untuk menyediakan Kredit Pemilikan Unit di Marchand Hype Station. Walaupun banyak juga konsumen yang telah membeli dengan  program cicilan ke developer, namun kami tetap memberikan pilihan dan kemudahan cara bayar pagi para calon pembeli,” ujar Setia.

Dikatakan Setia, untuk program kerjasama ini, pihaknya merencanakan ada program cicilan Rp 8 juta rupiah per bulan. Yang lebih hebatnya lagi, kata dia, meskipun konsumen masih mencicil, namun mereka sudah diperbolehkan membuka usaha di unit-unitnya. “Kami ingin mendukung pengusaha start-up dan UKM agar bisa memiliki tempat usaha yang terjangkau dan berkembang sukses,” tegas Setia.

Lebih lanjut dijelaskan Setia, apapun jenis usaha yang akan dijalankan, seperti bisnis start-up, usaha kreatif, kebutuhan ibu dan anak, produk unik ataupun F&B, Marchand Hype Station akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pengunjung yang tepat, baik dari kalangan professional, keluarga, ataupun kalangan milenial. Caranya dengan menghadirkan fitur unik seperti street art painting dan decorative display, lampu tematik dan unik, zona F&B tematik, hobbies & activities tunnel, creative working space dan masih banyak lainnya.

Marchand Hype Station dikembangkan di kawasan premium CBD Emeral Bintaro di atas lahan seluas 5000m2. Area komersial yang mengedepankan selera kalangan milenial dan kekinian ini terdiri dari 8 unit ruko dan  244 unit toko kedai serta 14 unit working space. Menurut Setia, pertimbangan utama CHL mengembangkan Marchand Hype Station di Bintaro Jaya karena penghuni kota satelit itu sangat menyukai konsep unik, kreatif dan green lifestyle. Marchand Hype Station sudah memiliki  puluhan ribu  captive market penghuni Bintaro Jaya dari kalangan menengah keatas.

Lokasi Marchand Hype Station dekat dengan Global Jaya School, Jakarta Japanese School, British School, dan Emerald Fresh Market sehingga sangat mendukung pemilik usaha di Marchand untuk sukses besar. Terlebih lagi dengan adanya tol Alam Sutera – Bintaro, sehingga membuat Marchand akan semakin mudah dijangkau dari arah Alam Sutera dan Jakarta Barat

“Marchand sangat mudah diakses dari Alam Sutera, BSD City dan Serpong, PIM, Kemang dan sekitarnya dengan jumlah penduduk dan calon pengunjung yang begitu banyak. Jaraknya hanya beberapa puluh menit menuju Bintaro baik melewati jalan tol maupun non tol,” ujar Setia menegaskan.

Marchand Hype Station diapit oleh dua jalan tol, yaitu Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung) . Jadi warga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara  terutama mereka akan mudah menjangkau Marchand dan menjadikan  potensi pasarnya semakin besar.

“Untuk menyosialisasikan Marchand sebagai Creative & Iconik Community Center, PT Cipta Harmoni Lestari sebagai pengelola, mulai sekarang telah merencanakan acara dengan gaya millennial seperti jazz night, kids activities day, weekend organic market, celebrity on stage performance, nonton bareng, dan lain sebagainya yang akan hadir di Marchand tahun depan,” pungkas Setia. (sumber : propertynbank.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking