Aplikasi Habitap Lengkapi Savyavasa

0

Fitur smart home kini sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kaum urban, mengingat kemudahan dan kenyamanan yang diberikan. Dengan alasan itulah, Savyavasa pun menyematkan fitur cerdas berbasis teknologi artifisial ini, dengan menggandeng Habitap sebagai penyedia jasanya.

Mengusung konsep smart control, smart community dan smart life style, hunian vertikal yang berada di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini dirancang sebagai hunian masa depan yang berkualitas dan adaptif terhadap perkembangan zaman. Savyavasa memiliki misi menciptakan lingkungan yang aman, di mana para pemilik dapat bersantai dan membangun relasi dengan komunitas pribadinya.

Dan inilah alasan digandengnya Habitap, yang berbasis di Singapura. Teknologinya tidak hanya sekadar untuk mengontrol segala perangkat yang ada di dalam unit seperti sistem smart home lainnya, namun aplikasinya juga bisa dipakai untuk “berkomunikasi”, seperti untuk pesan fasilitas, mengatur jadwal, menyeleksi tamu sampai belanja keperluan sehari-hari. Dengan aplikasi berlabel “Handy”, membuat penghuni  seperti memiliki personal asisten yang siap kapan pun.

Bagi Habitap ini adalah perdana masuk ke pasar properti Indonesia. Dalam acara press expose secara virtual, pada minggu terakhir April 2021, Franklin Tang, CEO dan Founder Habitap, mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan salah satu pengembang real estate terbaik di Indonesia, dan secara resmi memperkenalkan sistem Smart Home kami ke Indonesia melalui hunian Savyavasa.”

Dengan teknologi kecerdasan buatan dan inovasi terbaru, imbuh Tang, Habitap dapat memberikan kenyamanan dan konektivitas tanpa batas. Menghadirkan pengalaman smart living kepada berbagai lapisan masyarakat untuk menciptakan rasa kebersamaan komunitas yang kuat.

Savyavasa sendiri adalah kolaborasi Jakarta Setiabudi Internasional (JSI) Group dan Swires Properties Group, pengembangnya yang berbasis di Hong Kong, dan bersama mendirikan perusahaan PT Jantra Swarna Dipta. “Kami sangat antusias atas kolaborasi kami dengan Habitap, salah satu platform manajemen smart home terintegrasi yang paling inovatif dan dihormati di Asia. Dan kami bangga dapat menetapkan standar baru ini di pasar properti Indonesia,” ungkap Ainsley Mann, Vice President PT Jantra Swarna Dipta.

Dikembangkan di lahan seluas 3 ha, Savyavasa akan terdiri atas 3 tower yang dikelilingi dengan lansekap rimbun dan running track sepanjang 1km. Dirancang dengan konsep hijau, di mana salah satunya dilengkapi dengan pengontrol kualitas udara dan air. Gedung dan lansekapnya didesain oleh SCDA Architects, sementara interiornya dirancang oleh Richardson Sadeki, arsitek dari New York. Menyasar pasar kelas atas, Savyavasa menawarkan 3 tipe, mulai dari 2 sampai 4 kamar tidur. Sudah mulai dibangun sejak 2019, direncanakan akan rampung pada kuartal pertama 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking