Arandra Residence, Padukan Hunian dan Tempat Liburan di Jakarta

poto Istimewa (doc. Arandra)

NEWS UPDTAE –  Dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan, professional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas, Arandra Residence hadir dengan fasilitas resort bintang lima.

Head of Marketing Arandra Residence Wina Thorensia menjelaskan, Arandra Residence mewujudkan impian konsumen untuk merasakan kebahagiaan dan mendapatkan nuansa liburan di pulau. Arandra Residence, kata Wina, dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resort di tengah kota dengan sejuta fasilitas bintang lima.

“Arandra Residence dimaksudkan untuk memberikan solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi,” ujar Wina Thorensia saat press conference melalui virtual, Jumat (29/1) lalu, dalam rangka serah terima unit Tower Prosperity, yang merupakan tower pertama dari Apartemen Arandra Residence. Proyek ini dikembangkan oleh Group KPN Properti Indonesia.

Arandra Residence dikembangkan di lahan seluas 2.4 hektar di kawasan Jakarta Pusat. Group KPN Properti Indonesia merencanakan akan mengembangkan Apartemen Arandra Residence dengan 5 (lima) Tower yang lengkap dengan segala fasilitas pendukungnya. Meskipun dalam situasi pandemi saat ini, namun pembangunan terus berjalan.

“Komitmen itu, kami buktikan melalui acara serah terima Tower Prosperity pada hari ini Jumat, 29 Januari 2021. Manajemen Arandra Residence, akan terus menjaga komitmen dan integritasnya, agar dapat memberikan yang terbaik bagi semua pembeli serta konsumen lainnya,” tegas GM Building Management Arandra Residence, Yohanes Conrad.

Sementara itu, Direktur KPN Properti Indonesia Augustinus Tanoto Ong menjelaskan, apartemen Arandra Residence dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resort di tengah kota dengan sejuta fasilitas bintang lima, yang dimaksudkan untuk memberikan solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi.

Dikatakan Augustinus Tanoto Ong, saat ini Tower 2 Victory sudah melakukan topping off dan pihaknya mulai memasuki tahap finishing. Sedangkan Tower 3 Harmony, pembangunannya tetap jalan dan terus melaju dengan cepat. “Hingga saat ini pembangunan sudah memasuki hingga lantai ke 9,” sambung Augustinus Tanoto Ong.

Augustinus mengungkapkan, Arandra Residence merupakan hunian pertama di jantung kota Jakarta, yang memadukan antara lokasi yang prima, strategis dan komersil dengan ketenangan ala liburan di pulau lengkap dengan fasilitasnya. Konsep ini mampu diwujudkan oleh Arandra, dengan genius dan fasilitas yang ada terus disempurnakan, seperti Beach Pool dengan pasir putih asli dari pantai Belitung.

“Kami menyediakan arena bermain dan berolahraga yang menyenangkan bagi anak-anak, Arandra juga menyediakan Kids Pool serta Waterplay yang akan menciptakan memori masa kecil yang tak terlupakan, melalui kegiatan bersama dengan seluruh anggota keluarga tercinta,” ujar Head of Business Unit KPN Properti Indonesia, Steve A. Darmawan.

Lebih lanjut dikatakan Steve, Arandra juga menghadirkan jacuzzi resort setara bintang lima yang disediakan untuk relaksasi dan memanjakan penghuni setelah bekerja seharian. Fasilitas lainnya terdapat Outdoor dan Indoor Gym, Barbeque Area, Kids Playground, Kids Club, Lounge hingga Pool Bar yang memanjakan penghuni Arandra.


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *