Berbagi Kebahagian Bersama Yayasan Azka Gading

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, pada hari rabu, 24 Mai 2017, Yayasan Azka Gading Indonesia bersama warga dan majlis Baitul Muttaqin mengadakan KIRAB RAMADHAN. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun di Jati Sari, Jati Asih Kranggan, Bekasi ini sekaligus berbagi kebahagian dengan memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada ratusan yatim dan dhuafa.

Kepada awak media, Ketua Rw Karta Wijaya mengharapakan agar yayasan Azka Gading Indonesia (YAZID) kedepannya bisa memberikan dampak positif untuk memberdayakan anak anak yatim dan dhuafa agar terus melanjutkan pendidikan dan memiliki kemampuan berkarya.

Sementara ketua Yayasan YAZID, Rosidi spd mengharapkan bisa terus bekerja sama dengan warga sekitar, karang taruna, majlis Baitul Muttaqin dan khususnya para Donatur, agar sama sama memiliki kepedulian untuk mengayomi anak anak yatim dan dhuafa, sehingga visi nya bersama para duta dan pengurus Yayasan bisa lebih memberi manfaat kebaikan di dunia dan bekal di akhirat kelak.


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *