I-Living, Buat Penghuni Nyaman dan Aman Tinggal di The Sanctuary Collection

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto (kiri)

Dalam memilih rumah, lokasi strategis dan fasilitas pendukung yang lengkap, sudah tentu menjadi pilihan banyak pemburu hunian. Namun bagi pengembang perumahan premium The Sanctuary Collection, kedua hal tersebut tidaklah cukup. Suasana alam yang segar serta konsep rumah pintar dengan berbagai teknologi yang memudahkan aktivitas dan membuat nyaman dan aman penghuni adalah pilihan The Sanctuary Collection untuk calon penghuni cerdas masa kini.

Karena itu, The Sanctuary Collection meluncurkan cluster perdana Tanglin Parc. Perumahan premium dua lantai ini menawarkan empat tipe unit mulai dari tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10 dengan harga perdana mulai dari Rp.1.9 miliar hingga Rp.3,6 miliar. Di tahap pertama di Tanglin Parc akan dibangun 79 dari 186 keseluruhan unit yang berdiri di atas lahan seluas 5 hektar.

“Diperkirakan akan sold out hingga akhir tahun ini dengan waktu serah terima sekitar 18 bulan ke depan. Sementara itu, total lahan yang kami miliki 25 hektar yang akan dibangun 5-7 tahun ke depan yang merangkum residensial, commersial hingga condominium,” jelas Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto dalam gelaran VVIP Unit Preview sekaligus peresmian dan pembukaan marketing gallery Sabtu (18/07/2020).

The Sanctuary Collection dilengkapi berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, jogging track, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection
The Sanctuary Collection dilengkapi berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, jogging track, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection

Andreas mengatakan The Sanctuary Collection berada tepat di jantung Sentul City memiliki begitu banyak fasilitas pendukung mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan hingga begitu banyak destinasi kuliner dan wisata.

“Kebetulan kita juga berdampingan dengan Sampoerna Academy jadi cukup pakai scooter saja ke sekolah, karena tidak melewati jalan raya. Dan yang tak bisa didapatkan di lokasi lain adalah kesejukan alam dan view empat pegunungan yang mengelilingi kawasan Sentul,” ujarnya.

Mengusung konsep Premium Living by the Mountain, The Sanctuary Collection dilengkapi berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, jogging track, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection.

Tak hanya itu, kawasan The Sanctuary Collection dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet super cepat dan smart living yang pastinya akan memudahkan konsumen untuk melakukan segala kegiatan bisnis, belajar, dan hiburan dari rumah.

Dengan menawarkan hunian berkualitas premium, dan harga yang bagus, serta lokasi yang stretagis, Andreas yakin banyak sekali orang yang mencari hunian di kawasan Sentul. Termasuk warga Sentul dan sekitaranya, banyak yang ingin meng-upgrade huniannya.

“Dengan kondisi saat ini (new normal), kita bisa jual 20-30 juga sudah bagus, tapi kami yakin hingga akhir tahun bisa terjual semua,” ujarnya yakin.

Smart Home

The Sanctuary Collection dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri atas i-Home, i-Community dan i-Management.

Menurutnya dengan kebijakan Work From Home (WFH), tentu banyak orang bekerja dan beraktivitas di rumah, dengan begitu diperlukan rumah nyaman dan siap huni tanpa perlu lagi renovasi.

“70% pembeli dipastikan melakukan renovasi rumah, karena target utama kita end user maka kita siapkan rumah dengan berbagai detil yang diperlukan calon penghuni sehingga tak perlu lagi renovasi. Tak hanya itu, setiap rumah akan dilengkapi teknologi pendukung smart home yang memudahkan aktivitas penghuni,” ujarnya.

Lebih lanjut Andreas mengatakan semua rumah di The Sanctuary Collection dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri atas i-Home, i-Community dan i-Management.

“Disini penghuni bisa menyalakan TV, lampu, dan home appliences dengan dukungan perangkat dari Google, booking fasilitas hingga dengan QR Code penghuni bisa menseleksi siapa saja yang bisa bertamu, termasuk dilengkapi fasilitas deteksi wajah tamu yang mencurigakan,” jelasnya.

I-Home ini terdiri atas Door/Window Sensor, Smart Home Gateway untuk mengontol lampu, tirai, AC, dan home appliences lainnya, Smart Digital Lockset sehingga penghuni bisa mengunci dan membuka kunci rumah dari jarak jauh, Smart IR, Smart Smoke Detector, dan WiFi Mesh.

I-Community terdiri dari 24/7 Fasility Booking dimana penghuni bisa memesan fasilitas yang diinginkan kapan dan dimana saja, Hassle Free Home Assistance, Digital News dan e-Feedback, Stay Active dan Your Food, Your Way. Sedangkan i-Management terdiri atas Integrated Security Solution, VIP Visitor Management System, Visitor Manajement, Vehicle Management, Send Invitation Via App, Guest Receives QR Code Invitation.

Pengembang Ternama

Proyek ini dikembangkan secara joint venture oleh PT. Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group, dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC
Proyek ini dikembangkan secara joint venture oleh PT. Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group, dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC

Proyek ini dikembangkan secara joint venture oleh PT. Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group, dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC. Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia,  Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Developer Singapura lainnya yang tergabung dalam proyek The Sanctuary Collection adalah CNQC yang merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industry, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sementara itu, PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

Acara Show Unit Premiere The Sanctuary Collection akan berlanjut pada 19, 25, dan 26 Juli 2020 di Marketing Gallery, sehingga calon konsumen dapat melihat dan menikmati akhir pekan di The Sanctuary Collection ditemani  hidangan special khas Singapura, BBQ, pasta, es krim Haagen Daaz, dan hidangan premium lainnya.

Disediakan juga ruangan bermain anak, permainan human bowling, E-Scooter, segway Ninebot, dan kuda poni sehingga para calon konsumen dapat bersantai dan bermain bersama keluarga dengan suasana pegunungan yang sejuk dan berkualitas. The Sanctuary Collection juga bekerjasama dengan Prestige Motorcars dengan menghadirkan pionir mobil listrik di dunia, Tesla, dan mengadakan test drive untuk para pengunjung.

 


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *