Intiland Gelar “Click & Stay” Hingga Agustus 2021

0

“Saat ini adalah momen terbaik untuk membeli properti, it’s time to buy,” ujar Direktur Pemasaran Korporat PT Intiland Development Tbk, Susan Pranata, dalam acara pengenalan program promo spesial terbaru bertajuk ‘Click & Stay’, yang digelar secara virtual di Jakarta, (18/6). Program itu sendiri, terang Susan, adalah program kampanye pemasaran yang bertujuan membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti terbaik produk Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik.

“Kami menyiapkan beragam paket promo spesial, sehingga calon konsumen dapat memilih properti idamannya dengan cara yang sangat mudah, hanya tinggal klik domain www.clickandstay.intiland.com,” tambah Susan.

Program ini mengusung tema besar “Klik dan pilih hunian impianmu!”, dan terselenggara selama periode 21 Juni hingga akhir Agustus 2021. Melibatkan 18 proyek yang ada di Surabaya, Jakarta danTangerang, seperti Graha Natura, The Rosebay, termasuk produk terbaru Tierra SOHO.  Adapun yang di Jakarta-Tangerang, antara lain Serenia Hills, South Grove, Aeropolis dan the Regatta.  Tidak hanya produk rumah tapak dan apartemen, juga perkantoran, dan pergudangan. Dengan rentang harga sangat luas, mulai dari Rp150 jutaan hingga puluhan miliar rupiah per unit, calon konsumen bisa memilih yang siap huni, juga yang indent.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya, menjelaskan ada cukup banyak produk hunian siap huni yang bisa dipilih. “Di Surabaya ada sekitar 200-an unit apartemen, juga beberapa lantai ruang kantor,” ungkapnya. Sementara itu untuk di Tangerang, imbuh Susan, tawaran terbanyak dari Aeropolis yang baru saja merampungkan 1 menaranya, Lucent, yang berisi sekitar 200 unit.

Ada 2 promo spesial yang ditawarkan pada program ini, yakni Click Deals dan Super Deals. Program Click Deals menawarkan properti siap huni/siap pakai dengan harga terbaik, karena ada diskon hingga 30 persen. Disertai fasilitas simulasi pembayaran dan cicilan dengan berbagai opsi cara bayar.  Adapun  Super Deals, memberikan paket penjualan spesial dan bekerja sama dengan sejumlah bank besar, dengan aneka promo pembiayaan yang kompetitif. Seperti KPR/KPA dengan bunga fixed 2,75% per tahun selama 2 tahun, PPN 0 persen untuk unit siap huni, dan uang muka 5 persen yang bisa diangsur 2 kali.  Disertai banyak bonus dan hadiah, antara lain bebas biaya servis atau iuran pengelolaan lingkungan, dan gratis furnitur atau pantry.

Program Click & Stay juga menghadirkan rangkaian kegiatan, baik di lokasi proyek maupun digelar secara daring, seperti, digital expo, talkshow dan diskusi bersama para tokoh dan pakar.

Menyadari banyak pembelinya adalah repeat buyers, Intiland juga menggelar program khusus bagi pelanggannya, yakni Referral & Loyalty. Dijelaskan oleh Harto, pada program Referral, setiap pelanggan yang bisa memberikan pembeli baru rujukan, akan mendapat “penghargaan” sebesar 1 persen dari setiap transaksi. Adapun Loyalty, pembeli lama akan mendapat cashback sebesar 1,5 persen dari setiap transaksinya pada pembelian baru.

Tren Membaik

Intiland optimistik programnya ini bisa berhasil dan mencapai target penjualan sebesar Rp 450 miliar. “Tren permintaan properti mulai membaik tahun ini,” kata Susan. Banyak hal, menurut Susan, yang membuat itu terjadi. Pertama, harga properti yang relatif sedang rendah, lalu adanya kebijakan fiskal pemerintah seperti pembebasan PPN untuk unit jadi, dan bank pun banyak memberi kemudahan dan menurunkan suku bunga. “Itu semua menjadi stimulus yang mendorong minat beli masyarakat,”tandas Susan.

Di luar itu, pasar kelompok milenial yang terus berkembang dan adanya optimisme masyarakat terhadap distribusi vaksinasi Covid-19, diyakini akan membuat pasar properti nasional berangsur-angsur membaik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking