Intiland Pikat Konsumen Saban Jumat

Dalam rangka melekatkan diri dengan konsumennya, PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) menggelar program promo bertajuk ‘Intiland Story: Fabulous Friday’.  Program yang menjadi bagian dari cara memikat pembeli ini digelar setiap hari Jumat di akun Instagram (IG) Live.

“Acaranya berkonsep roadshow atau event series. Kegiatannya digelar secara bergiliran di 15proyek Intiland dengan menghadirkan pembicara dan tema berbeda-beda. Acaranya akan live di akun Instagram masing-masing proyek serta dari para influencer yang menjadi narasumbernya,” ujar Harto Laksono, Direktur Pemasaran Intiland.

Mengusung tema beragam, antara lain entrepreneurship dan bisnis, lalu investasi, parenting, dan lifestyle, bahkan ada cooking class, health beauty, healty living, desain interior, hingga women enpowerment. Pengisinya, tokoh, pakar, juga influencer ternama.

Bersamaan dengan itu, dalam rangka meningkatkan penjualan hingga Desember 2020—yang ditargetkan mencapai angka Rp 600 miliar–Intiland juga menggelar  program kemudahan pembelian. “Kami berikan banyak promo dan kemudahan buat konsumen untuk mendapatkan yang terbaik, dari sisi produk, harga, cara pembayaran dan beragam hadiah langsung dari setiap pembelian produk Intiland,” papar Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland.

Beberapa promo spesial tersebut antara lain diskon hingga 25 persen untuk pembelian tunai keras, uang muka hanya 5 persen yang bisa dicicil 8 kali, pembelian dengan cicilan langsung 30 hingga 66 bulan, gratis BPHTB, dan cuti bayar dua tahun pertama. Intiland juga berkolaborasi dengan sejumlah bank terkemuka, melalui progam KPR/KPA spesial dengan bunga 4,5% fixed selama tiga tahun dengan Bank BNI dan Bank Mandiri, untuk pembelian produk residensialnya.

Menurut Susan, peluncuran program tersebut seiring dengan meningkatnya kecenderungan minat beli konsumen, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). Apalagi, Intiland sudah menyelesaikan banyak proyek. Dalam program ini, Intiland memasukkan 17 proyeknya yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Surabaya. Harganya mulai dari Rp186 juta hingga Rp 25 miliar.

Pada beberapa proyek yang siap huni, Intiland juga memberikan bonus furnitur, bebas biaya servis atau iuran pengelolahan lingkungan, demikian kata Harto. Beberapa di antaranya, Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake, Tangerang, lalu  Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang. Juga  apartemen 1 Park Avenue, Jakarta serta Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya.

Beberapa proyek, ada yang memang didesain sedari awal dengan semi furnished. Contohnya, di the Hamilton, menara termewah dari 1 Park Avenue, yang saat ini dipasarkan mulai dari harga Rp 35 juta per m2. Dan untuk tambahan loose furniture mencapai nilai Rp 600 juta.  Tipe yang tersedia, antara lain 2 bedroom + 1 studio (146,5 m2) dan 3 bedroom (177 m2).  Sementara itu, di Praxis, untuk tipe 2 bedroom dan semi furnished dijual seharga mulai dari Rp 1,6 miliar.

Susan juga mengungkapkan, dalam waktu dekat tiga proyek Intiland akan melansir cluster baru, yakni di Serenia Hills, Graha Natura dan Telaga Bestari.

Guna memberi pengalaman berada di unit yang akan dibelinya, Intiland menyediakan layanan virtual tour ke unit-unit contoh di semua proyeknya, secara daring. Namun melihat tetap diminatinya kunjungan fisik ke lokasi proyek oleh calon konsumen, Intiland tetap membuka unit-unit contoh tersebut, tentunya dengan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *