Lebih Nyaman dan Berkualitas Di Rumah Bersama Samsung

Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan.

Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terdepan untuk mendampingi konsumen Indonesia tetap lancar berkegiatan di rumah melalui rangkaian produk smartphone dan elektronik rumah tangga.

Video call yang kini rutin dilakukan bersama rekan kerja atau kelas online anak, tampil jelas di layar Super AMOLED Galaxy Note dan Galaxy S, bahkan jika diperlukan dapat di-mirror ke layar Samsung Smart TV yang lebih besar.

Di saat jenuh, memutar film terbaru di Netflix, atau bermain game bersama anggota keluarga lain dapat menjadi pilihan, dengan dukungan gambar dan audio yang tajam pada Samsung Smart TV atau Galaxy Tab.

Jelang buka puasa, cari resep masakan atau video tutorial memasak dari Youtube, lalu olah semuanya dengan praktis dengan Samsung Microwave. Dengan bantuan teknologi, kita tetap dapat produktif saat bekerja dan belajar di rumah, tetap terhibur, juga terus terhubung dengan kawan dan rekan sekalipun berjauhan. Dan hingga 21 Juni 2020, melalui program “Home, Made Better, In A Single Click” di toko online Samsung.com/id konsumen dengan mudah dan aman dapat memilih kombinasi produk Samsung untuk mendukung aktivitasnya di rumah.

Desny Tjung, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan Samsung terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang memudahkan kehidupan penggunanya dalam berbagai situasi. Kami memahami bahwa setidaknya untuk saat ini, perlu memindahkan sebagian besar aktivitas ke dunia online atau dilakukan di rumah.

Dalam kondisi ini, Samsung meyakini dengan bantuan teknologi kita dapat menyulap ruang-ruang di rumah menjadi ruang kelas, gym, maupun kantor sambil terus terhubung dengan dunia luar.

“Mengingat anjuran physical distancing saat ini, kami hadirkan inisiatif ‘Home, Made Better, In A Single Click’ agar memudahkan konsumen mendapatkan rangkaian produk Samsung yang paling cocok untuk mendukung aktivitas mereka di rumah, tanpa perlu beranjak dari rumah. Disertai bundling produk, potongan harga langsung, cicilan 0%, juga opsi pemasangan unit bebas biaya dan pendampingan belanja oleh Visual Consultant, toko online Samsung.com/id akan membantu memberikan kemudahan dan ketenangan berbelanja produk Samsung kepada pelanggan kami dengan cara yang lebih personal, dipadukan dengan penawaran luar biasa,” ujarnya.

Untuk konsumen yang ingin berkonsultasi sambil berbelanja layaknya di toko elektronik fisik, kini toko online Samsung.com/id menghadirkan Visual Consultant – dukungan product consultant yang akan menemani konsumen berbelanja secara tatap muka virtual di toko online Samsung.com/id. Melalui aplikasi video call LINE atau Zoom, product consultant akan memberikan penjelasan fitur dan rekomendasi produk sesuai kebutuhan konsumen.


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *