Ngopsor Hari Ini: Menguak Perjalanan Sukses Kenari Djaja Bertahan Setengah Abad

Siapa yang menyangka sebuah kios kecil di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, 55 tahun yang lalu, KENARI DJAJA bisa berkembang menjadi sebuah perusahaan dengan total karyawan mencapai ribuan orang, dan memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Sejak memutuskan untuk bergabung di Kenari Djaja pada tahun 1967 untuk membantu kakaknya, Hendra Sjarifudin tidak pernah berhenti memberikan usaha terbaiknya untuk KENARI DJAJA Tidak salah jika KENARI DJAJA di usianya yang ke-55 tahun sudah berhasil memecahkan 5 rekor MURI. Sebelumnya KENARI DJAJA juga meraih penghargaan The Most Favourite Brand of Consumer Choice Products dari Indonesia Property&Bank Award tahun 2019.

Kini, KENARI DJAJA sudah jadi merek terpercaya yang melekat di benak banyak orang Indonesia. Tidak hanya itu, KENARI DJAJA bisa dibilang salah satu saksi sejarah pembangunan properti di negeri ini. Tentu untuk mencapai prestasi demikian, bukan hal mudah. Sudah banyak hal yang dilalui oleh KENARI DJAJA.

Termasuk saat pandemi, KENARI DJAJA terus beradaptasi dan berinovasi menghadirkan  layanan yang dan produk yang tepat dengan segmentasi pasar saat ini, termasuk untuk pengembang rumah subsidi.

Bagaimana KENARI DJAJA bisa melalui itu semua?. Bagaimana memilih dan mengetahui kunci rumah yang bermutu dan sesuai dengan desain rumah?. Cari tahu langsung dari pendiri perusahaan Kunci Legendaris, Kenari Djaja. Hanya di Ngopi Sore Bareng Jurnalis Bersama Hendra Syarifuddin hari ini, pukul 15.30 WIB

Dapatkan doorprize menarik untuk pertanyaan terbaik dan quiz dengan segara mendaftar di link berikut: http://bit.ly/ngopsor9pnb

 


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *