NWP Retail Siapkan 3 Mall Baru di Tahun 2020

 

Daya beli memang sedang merosot, kebiasaan dan pola belanja pun berubah, tapi hal itu tidak menyurutkan rencana NWP Reatil untuk terus menyelesaikan proyek pusat-pusat belanja barunya. Seperti dikatakan Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, bahwa pihaknya saat ini sedang menyiapkan 3 mall baru yang direncanakan akan dibuka di tahun ini. Yakni Citimall CIanjur 2 – Jawa Barat, The Park Semarang – Jawa Tengah dan Citiplaza Bondowoso – Jawa Timur.

Pusat-pusat belanja baru tersebut berarti akan menambah portfolio aset NWP Retail yang saat ini sudah memiliki 17 mall di seluruh Indonesia. Antara lain CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Sukabumi, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Cilegon, Citiplaza Bogor, dan The Park Sawangan.

NWP Retail adalah perusahaan joint venture antara PT City Retail Developments Tbk. (IDX: NIRO) dengan Warburg Pincus. Mengkhususkan diri di sektor pusat belanja, selain membangun, NWP Retail juga mengakuisisi pusat belanja untuk dikelola menjadi lebih berkelas. Perusahaan ini menyiapkan tiga brand, yakni Citiplaza untuk yang berukuran 5.000- 10.000 m2, Citimall (10.000-17.000 m2), dan the Park (>17.0000 m2).

Teges menjelaskan bahwa NWP Retail akan membangun pusat belanja baru di tempat yang dinilai “masih kosong” dengan pengisi yang akan disesuaikan dengan kondisi demografi setempat. Seperti the Park Sawangan, dipaparkan, ““Salah satu keistimewaan dan keunggulan The Park Sawangan ada pada tenant yang disesuaikan dengan karakter masyarakat Kota Depok. Seperti Lulu Hypermarket sebagai hypermarket halal, yang  tidak hanya akan memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Sawanan, namun juga menyediakan beragam bumbu serta makanan jadi khas Timur Tengah, dengan harga yang sangat terjangkau,” jelasnya.

Selain itu NWP Retail juga bersedia mengangkat berbagai pelaku usaha lokal, mulai dari fashion, aksesori, hingga kuliner. “Kami yakin, dengan komitmen kami untuk mendukung pelaku usaha lokal tentu akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandas Teges.

 


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *