Ruang Bebas Virus dan Bakteri dengan Samsung Wind-Free AC

Samsung Electronics Indonesia membuktikan komitmennya sebagai pemimpin teknologi yang selalu memprioritaskan konsumen dengan meluncurkan rangkaian Digital Appliances terbaru untuk berikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama tinggal di dalam rumah. Produk Samsung Digital Appliances didukung oleh teknologi terbaru perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal yang menjadikan hidup lebih nyaman, lebih menyenangkan, dan lebih bermakna terutama saat konsumen harus lebih banyak #dirumahaja.

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan.

Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan. Samsung Wind-Free Air Conditioner menjadi salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-Free™ Cooling, secara cepat dan lebih hemat energi hadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara. “Ini menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah,” ujar Michael

Selain itu ada pula Samsung Air Dresser, sistem perawatan pakaian premium yang menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur. Serta ntuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah, Samsung Air Purifier menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah.

Kualitas udara yang baik di dalam rumah turut memberikan rasa nyaman dan aman bagi keluarga. Kebersihan rumah yang selalu dijaga serta penggunaan bahan kimia yang terkontrol mampu membantu kualitas udara di rumah lebih baik. Meski begitu, debu dengan ukuran tak kasat mata masih berpotensi menjadi gangguan kesehatan bagi keluarga.

Samsung Wind-Free Air Conditioner, persembahan terbaru dari Samsung yang memberikan perhatian pada kenyamanan pengguna dengan teknologi Wind-Free yang meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang. Fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan turut berikan kenyamanan lebih bagi masyarakat yang masih berhadapan dengan debu dan polusi udara bahkan di dalam rumah, mendukung pemenuhan udara bersih dan murni ketika mereka #dirumahaja.

“Menerapkan sikap dan langkah #higienismulaidarirumah dapat menjadi solusi untuk mengurangi kekhawatiran dalam upaya perlindungan keluarga. Dimulai dari perhatian akan kebersihan dan higienitas udara, hingga pakaian yang digunakan dan memastikan rumah selalu bersih, dapat menciptakan perasaan tenang dan lebih aman. Dukungan teknologi Digital Appliances Samsung kian berikan solusi kemudahan bagi pengguna melalui pengoperasian menggunakan aplikasi SmartThings di smartphone. Beraktivitas di rumah menjadi lebih nyaman dan terasa aman berkat dukungan teknologi Samsung,” tambah Michael

Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC seluruhnya memiliki label Health and Safety, termasuk rangkaian produk Digital Aplliances Samsung lainnya, demi memastikan keamanan dan kenyamanan akan penggunaan produk Samsung di dalam rumah. Higienitas dan kesehatan keluarga merupakan hal yang paling penting saat ini, karenanya Samsung turut mendorong masyarakat untuk tetap menjaga higienitas dimulai dari rumah, mengikuti anjuran physical distancing serta mengonsumsi makanan sehat.

Adapun harga Wind-Free AC pada harga Rp. 6.799.000 – 10.699.000. Sedangkan.Samsung Air Dresser tersedia pada harga Rp 36.000.000, serta rangkaian Air Purifier pada harga Rp 2.549.000 – 4.199.000. Seluruh rangkaian Samsung Digital Appliances telah dapat diperoleh melalui www.samsung.com/id, dan saat ini tersedia dengan promo cashback langsung hingga 33%.

 

 


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *