Summarecon Pasarkan Srimaya Commercial dengan Harga Ekonomis

Mendukung perkembangan bisnis wirausaha, Summarecon menawarkan kawasan commercial ekonomis Srimaya Commercial yang akan dirilis tanggal 18 Juli 2020. Sebanyak 35 unit dari jumlah total yaitu 65 unit, ditawarkan pada tahap pertama penjualan perdana Srimaya Commercial dengan harga mulai dari Rp375jutaan.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menjelaskan  untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya, Srimaya Commercial menjadi pilihan yang tepat.

“Khusus pada periode penjualan perdana ini, kami memberikan penawaran harga yang disesuaikan dan dapat dijangkau oleh para pelaku usaha ditengah situasi saat ini, dengan program cicilan, yang jika menggunakan simulasi perhitungan harian yaitu sekitar Rp130ribu/hari. Dengan biaya demikian ringan, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri, jadi tidak hanya sekadar sewa tempat,” ujarnya.

Selain menjadi kali pertama merilis commercial dengan harga sangat terjangkau, penjualan Srimaya Commercial yang dilakukan ditengah kondisi saat ini juga membuat Summarecon untuk pertama kalinya melakukan semua tahap proses penjualan secara online, mulai dari pendaftaran, pemilihan unit hingga proses pembelian. Hal ini dilakukan untuk semakin menjaga kenyamanan konsumen. Pendaftaran onlinenya sendiri akan dibuka hingga tanggal 15 Juli 2020 dengan menggunakan sistem CBC (Costumer Booking Online).

Menghadirkan bangunan 1 lantai berarsitektur modern seluas 4×8 m2, ruangan di setiap unit Srimaya Commercial terasa luas karena ceilingnya dibangun setinggi 3 meter. Didesain dengan material pintu dan jendela full kaca memberikan Natural Lighting sehingga menghasilkan pencahayaan alami dan dapat menghemat listrik di siang hari. Setiap unit Srimaya Commercial juga dilengkapi oleh toilet dan rolling door.

Lokasinya yang sangat strategis, yaitu di gerbang masuk dan jalan utama kawasan Srimaya Residence, membuat Srimaya Commercial menjadi satu-satunya komersial yang melayani seluruh cluster hunian yaitu Cluster Arkana, Cluster Baswara dan Cluster Candani yang sudah masuk tahap serah terima sejak bulan Maret tahun ini. Ada sebanyak 877 unit total keseluruhan hunian, yang jika dengan perhitungan 3 orang dalam 1 rumah, maka kurang lebih 3000an penghuni yang bisa menjadi potensial market bagi beragam usaha di Srimaya Commercial.

Tak hanya itu, market dari luar pun dapat dijangkau karena didukung area sekitarnya yang sudah ramai, dekat Jalan Raya Narogong dengan transportasi umum 24 jam dan dikeliling oleh 5 Akses Tol, yaitu Exit Tol Bekasi Barat, Exit Tol Cibitung, Exit Tol Jati Asih-Sadang, Exit Tol Cibubur serta Exit Tol Cimanggis-Cibitung (Jorr2 yang hanya berjarak kurang lebih 3Km). Dari dan menuju kawasan Srimaya Commercial pun kian mudah dengan adanya 2 infrastruktur baru yaitu Flyover Rawa Panjang dan Flyover Cipendawa.

Selain lokasi, keunggulan lain yang ditawarkan oleh Srimaya Commercial adalah lahan parkir yang luas, mampu menampung lebih dari 100 mobil yang dilengkapi keamanan kawasan 24 jam, sehingga mampu memberikan kenyamanan baik bagi pemilik dan pengunjungnya. Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, tentunya akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang.

Untuk kenyamanan konsumen di kondisi saat ini, Summarecon memberikan pelayanan survey show unit secara online melalui video virtual untuk membantu calon konsumen melihat unit yang ditawarkan tanpa mengunjungi site, atau bagi yang tetap ingin melihat show unit secara langsung, dapat datang dengan mengikuti semua protokol yang berlaku melalui reservasi dengan menghubungi 021 886 6666 atau whatsapp ke nomor 0878 7000 1991. Informasi lengkap mengenai Srimaya Commercial pun dapat diakses di laman website www.srimayaresidence.com/commercial.

 


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *