Takke Group Topping Off Dua Tower Gardenia Bogor

Setelah menyelesaikan pengerjaan struktur, perusahaan pengembang Takke Group, melakukan prosesi topping off atau tutup atap tower Raflesia dan tower Bougenvile, proyek Apartemen Gardenia, Bogor, Kamis (28/9). Selanjutnya, pengembang akan mulai melakukan pengerjaan tahap finishing, agar target serah terima unit pada pertengahan 2018 dapat terpenuhi.

Takke Group membangun apartemen Gardenia Bogor diatas lahan seluas 1,3 ha yang hanya terdapat dua tower. Masing-masing tower memiliki ketinggian 25 lantai yang merangkum sebanyak 1539 unit dengan berbagai type. Jumlah unit itu terbagi di tower Raflesia sebanyak 465 unit dan tower Bougenvile sebanyak 1074 unit.

Terletak di lokasi yang strategis dan sedang berkembang, apartemen Gardenia Bogor dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol Jagorawi. Apartemen Gardenia Bogor tepatnya berada di Jalan KS. Tubun Raya (atau yang lebih dikenal dengan jalan Raya Jakarta – Bogor) no. 102, Kota Bogor. Lokasinya sangat dekat dengan exit tol Sirkuit Sentul dan tol Sentul Selatan.


Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *