The Kencana Residence Mulai Dirampungkan Kembali

0

Jpeg

Property-Salah satu developer besar di Indonesia, PT. Menara Perkasa Margahayu (MPM) resmi menggandeng The Ascott International Ltd. untuk mengoperasikan Hotel The Somerset Kencana yang terdiri dari 395 unit yang tertata dalam 35 lantai pada satu menara di koridor Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selain itu, Apartemen The Kencana Residence yang mencakup 191 unit dalam 35 lantai dilahan seluas 1.2 ha juga kembali dikembangkan.  Proyek yang sempat mandek dan kini telah diakuisisi oleh MSH (Mandiri Sejahtera Hutama) Group sebesar 75% saham ini kembali dirampungkan dan menjadi sebuah hunian mewah di kawasan elite Pondok Indah.

Pembangunan kedua menara ini ditargetkan rampung pada kuartal pertama tahun depan. “Saat ini unit yang telah terjual mencapai 70% dari total unit yang ada di dua menara,” ujar Susanto Kiswandono, Direktur Utama MPM usai penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Ascott, di Jakarta (13/8).

The Kencana Residence menargetkan market ekspatriat Jepang dan Korea sebagai konsumen utama karena lokasi proyek berada tidak jauh dari koridor bisnis TB Simatupang, selain generasi kedua yang tinggal di kawasan Pondok Indah.

Mantan Menteri Perindustrian MS Hidayat salah satu pihak yang ikut merampungkan kembali untuk salah satu proyek yang tengah digarapnya ini. Hidayat yang berlatar pengusaha properti di bawah bendera Mandiri Sejahtera Hutama (MSH) Group, mengatakan bahwa bisnis yang tengah digeluti saat ini merupakan pekerjaan yang sangat mengasikan. Properti, sebut dia adalah sebuah bisnis yang tak pernah mati dan akan terus berkembang.

The Kencana menjadi salah satu strategi Hidayat menampung datangnya para investor properti atas kebijakan tax amnesty. Menurut dia, repatriasi modal dari luar ke Indonesia membutuhkan tempat untuk melakukan investasi. “Properti adalah salah satu pilihan utama untuk melakukan investasi. Dan yang paling ideal ya properti seperti punya saya ini,” ujarnya.

Sementara itu The Ascott International Ltd. menjamin konsumen The Kencana Residence akan mendapatkan unit dengan pelayanan fully furnish dan unit ini nantinya bisa disewakan lengkap dengan perlengkapan sehari-hari laiknya hotel.

Ascott memiliki lebih dari 28 ribu unit serviced residence yang beropersi di kota -kota penting di Amerika, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah, serta lebih dari 19 ribu unit yang sedang dikembangkan, sehingga berjumlah lebih dari 47 ribu unit secara keseluruhan di 290 properti. Karena menurut Kenneth Rogers, General Manager The Ascott Internasional Ltd untuk Indonesia & Australia, Ascott terbiasa mengedepankan kualitas pelayanan bintang lima.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking