Tower City57 – Apartemen 57 Promenade Tutup Atap

0

 

(Ki-Ka) Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk Permadi Indra Yoga, Direktur PT Raharja Mitra Familia Tjenharto Kohar, Wakil Direktur Utama dan COO Intiland Utama Gondokusumo, Direktur Utama PT Nusa Raya Cipta Hadi Winarto, Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe, dan Construction Management Leader Joo Byeong Seon.

Satu menara dari tahap perdana apartemen Fifty Seven Promenade, akhir Maret 2021 lalu melakukan tutup atap (topping off).  “Meski pandemi Covid-19, kami terus berupaya maksimal untuk segera menyelesaikan pembangunan apartemen ini dan topping off menjadi milestone atau pencapaian penting dalam tahapan pengembangan dalam rangka memenuhi harapan para konsumen yang mempercayakan investasinya kapada kami,” kata Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk, dalam konferensi pers, selepas prosesi tutup atap, di Jakarta, Rabu (31/3).

Fifty Seven Promenade adalah proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Di lahan seluas 3,2 ha, proyek ini dikembangkan dalam 2 tahap.  Untuk tahap pertama (1,3 ha), meliputi pembangunan 2 menara: City57 (24 lantai) dan Sky57 (49 lantai). Sementara tahap kedua, terdiri dari apartemen dan perkantoran, masing-masing 1 menara dan retail promenade. Pengembangan tahap pertama sendiri adalah merupakan hasil kolaborasi strategis antara Intiland dengan Government of Singapore Investment Corporation (GIC), sebuah lembaga pengelola cadangan devisa negara Singapura.

Diluncurkan pada Agustus 2017, apartemen Fifty Seven Promenade sudah terjual 84 persen dari 498 unit dengan beragam tipe. Tipe-tipenya yakni Studio (42 m2), 1 bedroom (55-82 m2), 2 bedroom (104-115 m2), dan 3 bedroom (183 m2).

Konsep pengembangan Fifty Seven Promenade, menurutnya menawarkan banyak aspek kenyamanan tinggal di sebuah kawasan pusat bisnis. Selain dekat dengan berbagai kebutuhan, Fifty Seven Promenade juga dilengkapi 2 lantai fasilitas premium di Tower City57 seperti sky garden, waterfront jogging track, hingga kolam renang indoor di lantai 59 Tower Sky57. Konsep ini memberikan privasi dan pengalaman unik bagi para penghuninya untuk menikmati seluruh fasilitas yang tersedia. Fasilitas dan layanan lainnya seperti layanan shuttle car yang akan mengantar penghuni ke pusat perbelanjaan maupun ke pusat layanan transportasi publik terdekat.

Menurut Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe, perseroan optimistis proses pembangunan apartemen ini akan berjalan lancar, meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19. “Progres pembangunan masih sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” ujar Trijas Hwe. Ditargetkan topping off  menara Sky57 bisa dilakukan pada bulan Agustus 2021. Trijas Hwe menambahkan, sesuai dengan rencana, pekerjaan pembangunan apartemen  ini akan selesai pada triwulan ketiga 2022. Lalu proses serah terima unit ke konsumen akan dimulai pada triwulan IV tahun 2022.

Meyakini kalau kondisi pasar properti akan berangsur-angsur membaik, seiring dengan tren pembelian properti yang mulai kembali tumbuh positif, pengembang ini akan terus menggenjot penjualan unit sisa. Upaya ini antara lain melalui penawaran sejumlah program promo spesial yang memberikan banyak kemudahan buat calon konsumen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking