Warna Netral Gelap yang Bikin Ruangan Makin Homey

0

Memilih warna cat untuk dekorasi interior rumah Anda tak melulu harus menggunakan warna yang terang ataupun pastel. Bagi Anda yang menginginkan suasana ruangan yang homey tak ada salahnya memilih warna netral gelap.

Warna jenis ini pun bisa digunakan pada ruangan besar maupun ruangan kecil seperti kamar misalnya.  Pemilihan warna netral gelap memang dapat memberikan kehangatan bagi siapapun yang berada dalam ruangan tersebut. Tak terkecuali di ruang berukuran besar seperti ruang tamu atau lobi hotel atau kantor.

Selain itu warna netral gelap juga bisa aplikasikan di kamar tidur utama yang berukuran besar. Paduan dinding oker emas terlihat mewah dan elegan, menciptakan suasana yang luar biasa hangat dan santai. Pada ruang berukuran besar juga bisa membuat kontras antara dinding netral yang gelap dengan warna putih yang segar pada semua trim untuk tampilan yang benar-benar elegan.

Sementara itu untuk kamar anak yang biasanya berukuran lebi kecil, juga bisa menggunakan warna netral gelap di salah satu sisi dinding . Warna gelap membuat suasana ruang makin nyaman ilihat mata menjelang tidur. Untuk mempertegas warna dinding netral gelap bisa juga menambahkan pencahayaan yang lembut akan menciptakan suasana yang intens.

Jika Anda sedang mendekorasi ruangan yang kecil dengan warna netral gelap, cara lain untuk membuatnya tampak lebih besar adalah dengan mengecat semua trim, seperti lis dinding atas dan bawah, dengan warna yang sama seperti dinding. Dengan melakukan hal ini Anda menghindari kontras, membuat ruangan terlihat tanpa batas dan menyatu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking